Twibbone Menarik HAB Kemenag Ke 76 Tahun

Sahabat daku - Sebuah kegiatan yang akan dilaksanakan, sangat dibutuhkan sebuah publikasi, agar kegiatan yang akan dilaksanakan diketahui oleh banyak orang.

Pada masa sebelum adanya internet, publikasi hanya sebatas didaerahnya saja dalam bentuk papan nama produk atau kegiatan. Namun setelah adanya Internet dan berbagai media massa. Mempublikasikan kegiatan atau sebuah produk tidak sebatas papan nama, baliho saja, akan tetapi bisa dipublikasikan di dunia Maya atau sering disebut dengan medsos.

Pada akhir-akhir ini ada sebuah aplikasi yang mengajak dukungan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam bentuk gambar. Yang dimana gambar tersebut setelah di download bisa dipublikasi ke meraih sosial seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter, telegram dan lain sebagainya.

Aplikasi tersebut adalah twibbon. Berbagai Aplikasi twibbon sekarang bermunculan dengan berbagai nama. Diantaranya www.twibbonize.com dan twibbon.com.
Pada Hari Amal Bakti (HAB) ke 76 Tahun Kementerian Agama RI Tahun 2022 mendatang sudah banyak bertebaran di Internet twibbone-twibbone dukungan terhadap acara tersebut. Twibbone tersebut ada yang dibuat oleh Kemenag Pusat, Kanwil Kemenag di seluruh Indonesia, Kantor Kemenag Kabupaten dan Kota, Kantor Utusan Agama Kecamatan, Madrasah Negeri dan Swasta, tidak kalah juga masyarakat Indonesia baik dalam negeri maupun Luar Negeri.

Berikut diantara twibbone acara HAB Kemenag RI Tahun 2022 mendatang.
1.Twibbone pertama Kemenag Subulussalam Klik disini

2. Twibbone kedua MTsN 1 Kota Subulussalam Klik disini


3. Twibbone ketiga Klik disini


4. Twibbone Keempat Klik disini


Demikian Twibbone HAB Kemenag Ke 76 mudah-mudahan bermanfaat.
Salam hangat dari kami.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama